Keuntungan Bisnis Penyewaan Mobil Terbaik

Keuntungan Bisnis dari Penyewaan Mobil Terbaik – Salah satu keuntungan bisnis utama dari penyewaan mobil adalah untuk keperluan arus kas. Mobil itu mahal, tidak dapat disangkal bahwa, dan dalam bisnis, uang tunai adalah Raja. Jika Anda menyewa mobil, maka uang tunai Anda tidak diikat dalam aset yang terdepresiasi.

Bisnis Penyewaan

Menurut informasi terkini ketika Anda menyewa mobil, Anda dapat menurunkan sedikit uang pada awalnya, ini bisa hanya satu pembayaran bulanan. Namun, banyak Bisnis Penyewaan memilih untuk meletakkan lebih banyak pada awalnya sehingga mereka dapat menurunkan pembayaran bulanan mereka. Apa pun yang Anda pilih adalah yang terbaik untuk Anda.

Tetapi pada akhirnya ketika Anda menyewa mobil, Anda memiliki lebih banyak uang tunai gratis di bank yang memungkinkan Anda melakukan bisnis sehari-hari. Perlu juga dicatat bahwa sewa seringkali lebih murah daripada membeli mobil baru dengan skema keuangan, seperti Sewa Beli.

Ini karena ketika Anda menyewa mobil, Anda membayar untuk selisih antara harga beli mobil dan nilai sisa. Nilai sisa adalah seberapa besar nilai mobil pada akhir kontrak. Pada dasarnya, Anda membayar depresiasi. Ketika Anda mendapatkan mobil dengan skema keuangan seperti Pembelian Sewa.

Manfaat Pajak

Keuntungan bisnis besar lainnya dari penyewaan mobil adalah manfaat pajak yang diperoleh dari penyewaan, terutama dengan Kontrak Sewa. Anda membayar seluruh biaya mobil tetapi hanya mengejutkan biaya selama beberapa tahun. Karena itu, leasing seringkali jauh lebih murah.

Apa Saja Keuntungan Bisnis Penyewaan Mobil?

Untuk rekap, Sewa Kontrak adalah tempat Anda membayar biaya bulanan yang ditetapkan untuk jangka waktu tertentu, dan ketika waktu itu habis, Anda mengembalikan mobil tanpa membayar apa pun. Dengan Sewa Kontrak, Anda juga tunduk pada batasan jarak tempuh dan ketentuan.

Jika Anda memiliki Kontrak Sewa, maka Anda dapat mengklaim 50% dari PPN kembali pada sewa bulanan dan awal dalam pengembalian PPN triwulanan Anda, jika Anda adalah perusahaan terdaftar PPN. Ini karena Anda tidak memiliki kendaraan, dan di mata HMRC Anda menyewanya dan karenanya dapat mengklaim PPN kembali.

Mengapa 50%? Nah, HMRC akan menganggap bahwa Anda menggunakan kendaraan untuk bisnis separuh waktu, dan untuk penggunaan pribadi separuh waktu lainnya. Namun, Anda dapat mengklaim 100% dari PPN kembali jika Anda tidak menggunakan kendaraan Anda untuk penggunaan pribadi.

Ini berarti Anda tidak akan menggunakan kendaraan untuk bepergian ke dan dari tempat kerja atau di luar jam kerja. Kendaraan biasanya akan disimpan di tempat kerja atau kompleks, dan karyawan lain juga akan dapat menggunakan kendaraan hanya untuk keperluan bisnis.

Jika ini masalahnya, maka mobil tersebut memenuhi syarat sebagai ‘mobil biliar’. Anda kemudian dapat memberi tahu HMRC bahwa kendaraan adalah ‘mobil boks’ dan kemudian Anda akan dapat mengklaim 100% dari PPN kembali.

Hemat Waktu

Salah satu keuntungan bisnis akhir dari penyewaan mobil yang sering diabaikan oleh orang-orang bisnis dan pribadi adalah bahwa itu hanyalah cara yang sangat nyaman untuk mendapatkan mobil baru. Jika Anda pergi melalui broker kendaraan, maka Anda memberi tahu mereka anggaran Anda dan jenis kendaraan apa.

Baca juga: http://g258.info/memulai-bisnis-kosmetik-sendiri-rumah/

Atau kendaraan yang Anda cari dan mereka akan melakukan semua kerja keras untuk Anda. Mereka akan melakukan penelitian dan menemukan penawaran terbaik dan kemudian Anda memilih mana yang cocok untuk situasi dan bisnis Anda. Pembayaran bulanan sudah ditetapkan, dan pajak jalan sering dimasukkan dalam kesepakatan sewa.

Jadi itu satu hal yang kurang perlu Anda khawatirkan. Beberapa kesepakatan sewa juga mencakup perjanjian pemeliharaan, atau Anda dapat meminta satu untuk ditambahkan. Ini adalah pembayaran bulanan tambahan yang mencakup semua biaya servis dan pemeliharaan selama kontrak Anda. Demikian ulasan dari Bisnis Penyewaan. Semoga bermanfaat.